4 Alternatif Adobe Flash Player Terbaik Tahun 2020

Adobe Flash Player adalah salah satu Flash Player terbaik dan terpopuler pada saat ini. Namun, ditahun sebelumnya Adobe Flash Player memberikan banyak ketakutan keamanan kepada pengguna. Sehingga tidak sedikit Pengguna untuk beralih dari flash karena kelemahan keamanan. Tapi, apa sajakah pilihan lainnya?

Adobe Flash Player biasa digunakan untuk menjalankan video, memindahkan gambar, dan animasi lainnya. Banyak game online mendukung flash player sehingga Anda tidak dapat melakukan streaming langsung tanpa menginstal flash player. Ada banyak alternatif Adobe Flash Player yang tersedia di web, dan Anda tinggal pilih.

Alternatif Adobe Flash Player Terbaik

Dalam artikel kali ini, kami akan berbagi beberapa Alternatif Adobe Flash Player terbaik 2020 yang bisa digunakan. Berikut beberapa Alternatif Adobe Flash Player terbaik di tahun 2020

1. Photon Flash Player and Browser

Photon Flash Player and Browser

Photon Flash Player and Browser adalah browser web Android dengan dukungan Flash Player. Kelebihan dari tool ini adalah pengguna tidak perlu memasang aplikasi lain untuk memutar konten flash. Silahkan gunakan web browser berbasis flash ini dan otomatis akan menampilkan semua ikon dan konten yang menggunakan flash.

2. FlashFox – Flash Browser

FlashFox - Flash Browser

Browser web Android terbaik lainnya adalah FlashFox – Browser Flash . Ini mungkin browser yang mendukung Adobe Flash Player tercepat dan tersedia di Google Play Store. Dengan FlashFox – Browser Flash, Anda tidak perlu menginstal aplikasi flash player lain karena memiliki pemutar flash internal. Selain itu, FlashFox – Flash Browser menawarkan fitur penjelajahan web seperti bookmark, riwayat, tab yang disinkronkan, tab terkini, dll.

3. Lightspark

Lightspark

Ini adalah alternatif pemutar flash Adobe open-source pada daftar yang ditulis dalam C / C ++, dan berjalan di Linux. Anda dapat menemukan kode Lightspark di Github. Lightspark belum diperbarui untuk sementara waktu, ini berarti tidak akan memainkan beberapa konten berbasis Flash terbaru. Kelemahan lain dari LightSpark adalah hanya tersedia untuk komputer Linux. Jadi, Lightspark adalah alternatif Adobe Flash Player terbaik lainnya dalam daftar yang dapat Anda gunakan.

Artikel Terkait:  Cara Mengekstrak Gambar dari File PDF tahun 2020

4. HTML5

HTML5 Logo Blue

Pada tahun 2011, Adobe Flash telah memberikan kesempatan kepada pengembang untuk membuat aplikasi yang berfungsi di seluruh platform. Namun pada saat itu, HTML5 belum sebaik sekarang. Sehingga, HTML5 perlahan menggantikan Flash Player dengan mengirimkan konten di web. Adobe Animate CC Now memberikan kemampuan untuk mempublikasikan konten Flash sederhana ke kanvas HTML5. Plug-in yang mengandalkan Adobe Flash akan ditiadakan dan diperkirakan hilang pada tahun 2020 karena Adobe telah secara resmi mencabut steker dari Flash.

Demikian adalah 4 alternatif Adobe Flash Player terbaik tahun 2020 yang bisa kamu gunakan. Jika ada Alternatif Adobe Flash Player lainnya, beri tahu kami di kotak komentar dan akan kami tambahkan di postingan ini. Semoga artikel ini bisa membantu Anda!.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *