Cara membuat latar belakang Zoom yang lucu untuk menghibur teman dan rekan kerja Anda


Sangat mudah untuk membuat latar belakang Zoom khusus yang konyol untuk dipusingkan dengan teman dan rekan kerja Anda, seperti halnya membuat latar belakang Zoom yang serius untuk pertemuan bisnis. Kami akan menunjukkan caranya.

Biasanya, webcam menunjukkan apa yang dilihatnya: Anda, meja dapur Anda, mungkin meja yang berantakan di latar belakang. Tapi Zoom, seperti Tim Microsoft, dapat menggunakan latar belakang khusus yang sepenuhnya mengaburkan semua latar belakang yang berantakan. Setelah mengaktifkan latar belakang itu, satu-satunya hal yang akan dilihat kamera adalah wajah Anda, seperti ini:

zoom gambar statis Mark Hachman / IDG
Latar belakang yang dihasilkan AI Zoom cukup mulus dengan PC yang bagus.

Kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengaktifkan opsi itu dan memanfaatkan latar belakang bawaan Zoom. Tapi ada lagi: Zoom menawarkan latar belakang videojuga — video pengulangan yang dapat menggantikan gambar latar statis Zoom. Kami juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memilih video latar belakang Anda sendiri untuk menggantikan opsi dasar Zoom.

Cara mengaktifkan latar belakang khusus dalam Zoom

Secara historis, Zoom memerlukan “layar hijau” untuk mengaktifkan latar belakang khusus — ya, latar belakang hijau literal yang biasanya digunakan oleh film untuk mengaktifkan kanvas untuk efek khusus yang dihasilkan komputer. Itu berubah tahun lalu, ketika aplikasi Zoom desktop menjadi cukup pintar untuk membedakan Anda dari objek di belakang Anda. Latar belakang kustom tampaknya tidak berfungsi pada klien web Zoom.

Zoom memiliki daftar persyaratan minimum yang agak rumit sehingga Anda harus mengaktifkan latar belakang khusus, tetapi inilah yang menjadi alasannya:

  • Aplikasi Zoom terkini yang berjalan pada Windows 7, 8, atau 10
  • PC dengan mikroprosesor yang didukung: quad-core 6-gen Core i5 (kecuali chip seri-U); quad-core 4th-gen Core i7; atau prosesor 3GHz dengan 8 core atau lebih.
Artikel Terkait:  Cara Mengaktifkan & Mengkonfigurasi Pengaturan auto-fill atau IsiOtomatis Google Chrome

Jika Anda tidak tahu apa yang Anda miliki, jangan khawatir. Ini semua cukup sederhana sehingga bisa bekerja, atau tidak. Latar belakang virtual juga tersedia untuk iOS (dengan iPhone 8, 8+, atau X, atau iPad Pro dan iPad 5 dan 6-gen) tetapi dukungan untuk Android tidak terdaftar.

Saat layar utama Zoom terbuka, Anda akan melihat halaman utama Zoom. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengklik gigi Pengaturan Zoom di sudut kanan atas. Ini membuka banyak pilihan, tetapi yang relevan bagi kami adalah opsi Latar Belakang Virtual.

zoom panah layar utama Mark Hachman / IDG

Ikon roda gigi menyembunyikan menu Pengaturan Zoom.

Zoom membuat langkah ini sangat mudah. Secara default, Zoom mengaktifkan webcam Anda, dan Anda akan melihat apa yang orang lain dalam obrolan Anda akan lihat: Anda, dan latar belakang Anda. Tetapi jika Anda mengklik salah satu gambar di bawah jendela video Anda, Anda harus melihat apa yang ada di belakang Anda diganti dengan gambar statis (Jembatan Golden Gate adalah favorit) atau latar belakang video yang perlahan-lahan berputar, seperti lampu utara atau pemandangan pantai Zoom. . (Seperti yang Anda harapkan, file video memiliki ikon camcorder kecil di sudut.)



Source link

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *